Jumat, 24 Juni 2016

Pengenalan

Nah di halaman ini, gw akan mengenalkan beberapa tokoh yang sepertinya harus dijelaskan terlebihdahulu,karena gw pikir mereka ini menarik untuk dibahas saat ini

1. Kamas Winangun Persada A.K.A Kamas Wood (gw)
Illustrator dan graphic designer yang ingin berbagi kisah di blog ini.

2. Bob
Bob, (dibaca Bob bukan Boobs) Bob adalah pria tiong hoa bijaksana yang mudah dikibuli dan ditipu, orang yang sangat detail dan membenci hal rumit. Gendut, Gemuk dan lain-lain. Dia Adalah karakter fiksi yang merupakan Editor sekaligus penahsehat saya, o iya sekaligus tukang ngabisin stock makanan di kulkas dan penguasa remote tv.

3. Ukry
Manusia Sanguinist, periang, aktif, mudah bergaul, rame, Pembully Spesialis Suuk, gamer, Pacarnya banyak cantik semuah, orangnya males.. kayak gw.

4. jhuls
gk banyak gerak, paling ngedotta. yeah

5. Luky
Kayak Om-om, ramah, terutama sama anak SMA, suka ngasih hp ama anak sekolahan, eh enggka ketang. Lucky ramah sama semua orang, dan gak sampe ngasih hp. orangnya Hobbies banget, suka motor klasik dan vavo, klo belum kenal emang kayak Om-om, kalo udah kenal mah enggak.

6. Risfan
Gini men gini men gini men, ngomongnya cepet, 100mb/s. suka ngeprank approach. suka hal-hal yang memacu adrenalin, dan dianggap leader untuk acara nongkrong.

7. jarfa
Orangnya Logic, suka mengkritisi dan menjabarkan suatu kejadian. ketawa mulu, suka game Metal Gear Solid. Dipingit ama ortunya. suka alergi, males juga kyk gw ama ukry.

7.1 Dika
banyak yang kangen sama orang ini, logatnya bekasi banget. suaranya high pitch, orangya gak mau sama kayak orang lain. apa-apa pengenny bdeda, alhasil anaknya custom banget, segala di custom, kayaknya kalo punya istri rencana pengen custom.

7.2 Suuk
This character is unlocked, get the story game to unlock.

8. Blenk
seniman sejati, belum pacaran dari lahir. kunjungi blognya Blenkilustator.blogspot.com

9. Fix
intertain banget, dan penuh empati, kalo bercerita feelnya dapet banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar