Jumat, 12 Agustus 2016

Kenapa Saya Membuat Blog?

Pada suatu hari yang Fiksi, denagn si karakter Fiksi (bob). Dan minuman keren Wine dari Russia (tentunya minumannya juga fiksi, makanya dikeren-kerenin). Saya dan Bob Berbincang di Pantai Kepuluan di dunia digital. Disini banyak digimon.. berhubung ini pantai, beberapa digimon menggunakan Bikini. Ada yang ponytail sambil bermain Voly, ada yang meyusun istana pasir. Mereka melakukan aktivitas yang cute dengan tampang yang terlihat seperti tiranosaurus ber-BH. Mengerikan memang.
Sesekali aku melirik Bob, “Hei Bob, kataku”. Pernah lihat bikini dalemnya armor besi?” lanjutku dengan tatapan nyeleneh.
“ffft” kata Bob.
“mau tau yang lebih absurd?” tanya gw.
“apa?” kata Bob.
“Gw gak sabar buat melihat digimon berhijab” kata gw.
Bob kemudian melirikku “ffftttt… apa kau Cuma membuat Blog supaya bisa bercertia absurd seperti ini, kata Bob?” tanya Bob.
Aku kemudian menerawang ke langit. Aku sok keren. Aku kemudian bertanya dalam hati. ‘Kenapa ya aku membuat Blog?..  karena kedua temanku Fikri dan Blenk, mereka membuat Blog. Mereka ngajakin aku membuat Blog. Kemudian aku melanjutkan obrolanku dengan Bob “bob jadi begini..” aku melanjutkan.
“Bob.. “ kataku.
“ya..?” kata Bob.
“kalo cerita ama lu nanti banyak tanda petiknya,caepk gw nulisnya, gw cerita langsung ke pembaca aja ya?”
“okey" kata Bob.
Okey Sahabat Blogger, jadi gw punya dua sahabat yang dari dulu nongkrong ama gw, dari gw SMP. Mereka berdua keren banget. Mereka adalah Fik dan Blenk. Blenk adalah seorang Illustrator juga kayak gw, tp dia juga seorang penulis dan musisi. Wah nyeni abis pokoknya. Bukunya Yng berjudul Blenk udah pernah terbit biking w ketawa sekaligus terharu, dan bangga karena gw diceritain di buku itu. Ini kerennya punya temen penulis bisa nebeng eksis dibukunya. Dia juga seorang illustrator, dia suka bikin artwork-artwork band keras. Sedangkan satu lagi si fik. Adalah seorang mahasiswa manajemen yang juga keren karena fashionnya dan auranya. Mereka Ini adalah orang yang indie banget yang tergabung dalam sebuah band bernama Jehovah The Satyr yang udah tergabung dalam Label Russia, siap Tour keliling 5 kota. Woah kerenlah pokoknya, bayangin men, mereka masuk label luar negri. Merchandise Band mereka dijual di Rusia, lu bayangin yang pake kaos band mereka orang Rusia! Oh iya di Lokal juga dijual di distro namanya Obelise.
Jadi men. Dua sahabat gw inilah yang ngajakin gw ngeblog. Dan gw keudian baca blog mereka. Dan seru ternyata. “Ohhh” kata gw. Jadi gini ya blog tuh. Mereka seka ngomongin Blog mereka dan menyadari, kalo lagi kalo gw gk ngeblog.
Si fik pun berkata “euhh si Ecad kayaknya klo ngeblog keren anjir”
“euhh.. iya Cad, ayo Cad” Timpal Blenk.
“Asli Daily Life didinya keren  untuk diceritain” kata Fik.
“iya, pengen tau kaan, anda kalo ngeblog kayak gimana, dulu sih temen-temen kita juga pada ngeblog, kayak si Eja, terus si Agi,tapi kesini- kesini pada berenti. Ayo Cad, Ayo ngeblog Cad” kata Blenk.
“blenk nanti kita tagih si Ecad” kata Fik.
“euhh iya euy, ini mah mesti kalo ketemu the kita sengaja tagih terus tea gening” kata blenk.
“wkwkwk.. biar bikin” kata Fik menimpali.
Gw sebenarnya sempat ragu untuk ngeblog, karena takut gk lucu dan gk mengharukan, nanti pembaca kecewa. Tapi Blenk Bilang sama gw “don’t try to be funny” cukup jenaka aja. Darisitulah gw menyadari.
“you don’t have to try to be funny , try to be Sad, or try to any else, you just have to try to be yourself..
Cuz be yourself is what you have and what the best you have”
And here Iam, gw ngeblog disini, di blog yang sekarang kalian baca ini.

Dan Alasan lain yang bikin saya ngeblog adalah, rasa syukur saya. Iya Kpd Allah SWT trimakasih telah memberikan saya kesehatan untuk bisa bercerita kepada anda. Saya sangat bersyukur. Betapa Saya sangat senang memiliki orang-orang yang peduli kepada saya.
Saya bersyukur karena terlahir dari Rahim seorang  Ibu terbaik sedunia. Adik terkeren sedunia. Keluarga terbaik yang pernah saya punya. Dan teman2 teman yang terbaik pula.
Dibalik kekurangan mereka, saya tetap berpikir mereka baik, kerena tidak ada yang sempurna, kesempurnaan adalah sebuah keikhlasan untuk menerima yang tidak sempurna, sehingga smuanya jadi terasa sempurna.
Ferfectionism is what doesn’t ferfect, but its enough to you..
unferfectionism is what something ferfect but it never enough to you..
kemudian Bob berkata kepada gw dengan sedikit haru “digimon berbikini itu ferfect enough kok”.

“kalo itu sih tetep mengerikan Bob” kata gw berkata datar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar